Game-game Bagus Menurut Saya

Halo Teman-teman Bagaimana kabarnya Kali Ini Saya Akan Memberi Tahu Tentang Game Bagus Menurut Oke Langsung Saja Kita Mulai :)


1.Minecraft

Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.
Minecraft difokuskan pada Kreativitas dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus Bertekstur Dalam Dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial memiliki 4 mode:

  • Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya dan memiliki poin nyawa dan kelaparan, masing-masing 20.
  • Hardcore, sama seperti mode Survival, hanya saja tingkat kesulitan terbuka pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
  • Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun kelaparan.
  • Mode Penonton (Spectator), di mana pemain berbenturan dengan langit, dan tidak mampu melihat, namun berinteraksi dengan blok.
Versi klasik juga tersedia secara bayar, meski sudah tidak dikembangkan lagi. Mode Creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.
Pada mulanya, Minecraft dirilis dalam versi alpha pada tanggal 17 Mei 2011, dan versi beta pada tanggal 20 Desember 2011. Sebuah versi untuk Android dirilis pada tanggal 7 Oktober 2011, dan versi Mac iOS dirilis pada tanggal 17 November 2011. Pada tanggal 9 Mei 2012, Minecraft dirilis untuk Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade, serta untuk PlayStation 3 pada tanggal 17 Desember 2013. Kedua edisi konsol sedang dikembangkan oleh 4J Studios, dan versi lengkap dari PC permainan ini dirilis pada 18 November 2012 di MineCon 2012. Pada tanggal 25 Juni 2014, permainan ini telah terjual lebih dari 12 milyar salinan untuk Xbox, 15 milliar salinan untuk PC dan hampir 54 milliar salinan untuk semua platform.
Minecraft telah dibeli oleh Microsoft pada tanggal 16 Agustus 2014.
Minecraft tersedia untuk beberapa platform seperti, Minecraft: Java Edition (Windows, Mac, dan Linux), Minecraft (Bedrock Edition, Android, iOS, Windows 10, Xbox, dan Switch), dan Minecraft: Console Edition (Xbox, dan PlayStation).
Setelah versi 1.2 (Better Together Update), Minecraft: Pocket Edition, Windows 10 Edition dan Console Edition (Kecuali PlayStation) akan disatukan dalam satu judul yaitu "Minecraft" sedangkan versi PC (Java) akan berganti nama menjadi "Minecraft: Java Edition".


2.Assassin's Creed

Assassin Creed adalah sebuah aksi-petualangan video game seri yang dibuat oleh Ubisoft yang terdiri dari sembilan pertandingan utama dan sejumlah bahan pendukung. Permainan telah muncul di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Microsoft Windows, OS X, Nintendo DS, PlayStation Portable, PlayStation Vita, iOS, HP webOS, Android,

Nokia Symbian Windows Phone, dan Wii U.
Permainan diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins, yang memperjuangkan perdamaian dengan kehendak bebas, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui kontrol. Permainan utama dalam waralaba yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal untuk pemain tunggal dan Ubisoft Annecy untuk multiplayer, dengan judul genggam yang dikembangkan oleh Gameloft dan Gryptonite Studios, dengan pengembangan tambahan oleh Ubisoft Montreal. Serial ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat dan kritikus, dan telah terjual lebih dari 93 juta kopi per Juni 2015, menjadi franchise terlaris Ubisoft.seri ini mengambil inspirasi dari novel Alamut oleh penulis Slovenia Vladimir Bartol,sedangkan bangunan atas konsep dari seri Prince of Persia.


3.Skyrim
Dalam permainan ini, pemain dapat menemukan legenda, cerita rakyat, dan pengetahuan yang rumit dalam Tamriel, nama sebuah daerah yang muncul dalam seri seri The Elder Scrolls.Begitu juga dengan Skyrim, yang merupakan nama provinsi yang didiami ras Nord yang memiliki kultur dan budaya mirip bangsa Viking di dunia asli.Cerita pada Skyrim berkisar pada petualangan pemain sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn.Menurut legenda bangsa Nord di Skyrim, Dragonborn merupakan pembasmi naga yang muncul untuk membebaskan dunia dari kehancuran akibat ulah naga.Skyrim mengambil setting waktu 200 tahun setelah kejadian di The Elder Scrolls IV Oblivion.Alur cerita yang dibawakan pada Skyrim.Permainan ini juga menyediakan beragam buku dalam permainan yang dapat dibaca untuk dapat menyelami ceritanya.Dalam permainan ini, baanyak naga yang dapat diburu oleh pemain. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Skyrim.Selain tentu saja dunianya yang besar, banyak rahasia yang disimpannya, dan beragam aktivitas yang dapat dilakukan pemain.


4.Counter Strike:Global Offensive
Seperti halnya dalam versi-versi sebelumnya, Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan dengan menggunakan sudut pandang orang pertama. Permainan ini didesain dengan menjadikan pemain sebagai penembak. Pemain dapat bergabung ke dalam kelompok Teroris ataupun Anti-Teroris di mana pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi ataupun melenyapkan kelompok musuh.
Permainan ini berlangsung dalam ronde yang pendek dan berakhir apabila pemain terkalahkan ataupun misi telah diselesaikan. Dalam kebanyakan mode permainan, seorang pemain yang kalah harus menunggu sampai ronde permainan selesai untuk dapat berpartisipasi kembali. Dalam permainan ini, pemain dapat membeli senjata dan perlengkapan lainnya pada permulaan dengan menggunakan uang yang didapat berdasarkan performa penyelesaian misi. Selain uang yang diberikan apabila pemain menyelesaikan misi atau mengalahkan musuh, terdapat juga sistem pengurangan uang apabila pemain melakukan kesalahan seperti membunuh sandera atau teman satu tim. Sebagai tambahan, setiap pemain mendapatkan hadiah uang setiap ronde yang selesai dan tim yang menang akan mendapatkan uang dengan jumlah yang lebih banyak.


5.GTA (Grand Theft Auto)
Grand Theft Auto (disingkat GTA) adalah permainan video aksi-petualangan yang dibuat oleh DMA Design (sekarang Rockstar North) dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar. Berbagai misi yang ditetapkan untuk penyelesaian, seperti perampokan bank, pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Ini adalah yang pertama dalam seri Grand Theft Auto yang membentang sejauh sepuluh permainan, dan empat paket ekspansi. Permainan ini awalnya ditujukan untuk diberi nama "Race N Chase".Grand Theft Auto terdiri dari serangkaian tingkatan, masing-masing ditetapkan dalam salah satu dari tiga kota utama. Pada tiap tingkat, pemain tujuan akhir adalah untuk mencapai target sejumlah titik, yang biasanya dicapai dengan melakukan tugas-tugas untuk kota sindikat kejahatan lokal. Setiap tingkat memiliki tugas unik. Berhasil menyelesaikan sebuah misi penghargaan pemain dengan poin dan membuka kesempatan untuk berusaha lebih keras misi untuk imbalan yang lebih tinggi, sementara penghargaan kegagalan beberapa poin dan mungkin permanen menutup peluang bagi lebih banyak tugas.


Oke Teman-teman Bagaimana Dengan Game Yang Baru Saya Beri Tahu Bagus Atau Tidak? Jika Ada yang kurang Atau Ada Yang Salah Tolong Komen Saja Di Kolom Komentar Oke Semuanya sampai Bertemu Di Post Berikutnya :)  
      

   



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Jutsu terkuat Madara Uchiha "Uchiha Level Dewa"

7 jutsu Hashirama Senju "dewa shinobi"

Seni lukis aliran Romantisme