7 jutsu Hashirama Senju "dewa shinobi"

Kali ini saya akan membahas Hashirama Senju,kita tahu bahwa Hashirama adalah salah satu shinobi terkuat di Naruto yang dijuluki "Dewa Shinobi" selain kuat dia juga orang pertama yang mencetuskan agar dibentuknya sebuah desa besar alias negara demi mewujudkan mimpinya yaitu untuk menciptakan perdamaian antara klan Shinobi tentunya untuk mewujudkan impian besarnya, Hashirama bukan hanya butuh tekad yang kuat namun juga kemampuan shinobi yang luar biasa. Berikut ini adalah beberapa jutsu yang ditakuti oleh lawan-lawannya dan membuat dia dijuluki "dewa shinobi" langsung saja kita mulai :)


7.Mokuton Bunshin No Jutsu
Hashirama dapat membuat beberapa bunshin dirinya sendiri dari kayu,bunshin ini lebih kuat dibanding bunshin yang lain selain tiruan ini dapat menyatu dengan pohon disekitar,bunshin ini dapat berkomunikasi batin dengan tubuh aslinya.


6.Mokuton Daijurin No Jutsu
Di Jutsu ini Hashirama dapat mengubah lengannya menjadi beberapa sulur kayu yang dapat memanjang dan mengikat lawan bahkan dia dapat mengubah ujung kayu tersebut menjadi runcing dan berfungsi sebagai tombak tajam yang sangat mematikan selain Hashirama,Yamato juga ahli dalam jutsu ini.


5.Mokuton Kajukai Korin
Di jutsu ini Hashirama membuat hutan lengkap dengan bunga raksasa yang apabila mekar dapat mengeluarkan serbuk beracun ke atmosfir dan membuat orang yang menghirupnya jadi pingsan.untuk menghacurkan jutsu Hashirama ini harus dengan menghabisi seluruh bung-bunga tersebut.Selain Hashirama,Madara juga menggunakan jutsu ini untuk melawan para Kage.


4.Mokuton Mokuryu No Jutsu 
Hashirama Menggunakan segel tangan lalu muncul naga kayu raksasa dari bawah tanah kemudian naga kayu tersebut menyerang target dengan mengikatnya lalu menghisap chakranya sampai lemas.Bentuk dari Jutsu ini mirip dengan naga namun,dibagian hidungnya mirip seperti hidung tapir.Hashirama Senju menggunakan justu ini untuk menahan Kurama yang dikendalikan oleh Madara Uchiha.


3.Mokuton Mokujin No Jutsu
Jutsu ini adalah kelanjutan dari jutsu naga mokuryu milik Hashirama,Hashirama memunculkan monster kayu raksasa yang kuat dan mampu menangkap bom bijuu,monster ini sangat besar dengan naga mokuryu dibagian belakangnya.Saking kuatnya monster raksasa ini mampu menahan perfect susano'o milik Madara Uchiha,monster ini juga mampu menahan bijuudama dan mengembalikan ke penggunanya.


2.Mokuton Hijutsu Jukai Kotan
Pada Jutsu ini Hashirama memaksa pohon untuk tumbuh dipermukaan apapun dan dengan mudah menciptakan hutan lebat didaerah tersebut bahkan level tertinggi jutsu ini mampu menangkap musuh dan mengikatnya erat-erat dalam hutan belantara hingga musuh tersebut menemui ajalnya dan diperlihatkan dalam video game ultimate ninja storm jutsu ini lebih ekstrim lagi,setelah Hashirama memenjarakan musuhnya dalam ikatan kayu yang sangat kuat jauh didalam hutan lalu Hashirama meledakkan hutan tersebut.


1.Senpou:Mokuton Shinsuusenju Chojo Kebutsu
Apakah kalian mengenal lembah akhir? ya,lembah yang juga disebut lembah kematian itu adalah tempat pertarungan akhir antara Hashirama Senju dengan Madara Uchiha juga Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha,taukah kalian darimana asal usul lembah tersebut? jawabannya adalah dari jutsu Hashirama yang satu ini.Awalnya Hashirama memanggil patung Buddha raksasa yang mempunyai hampir 1000 lengan,Hashirama menggunakan semua lengan yang terdapat pada patung kayu raksasa tersebut secara bersamaan,lengan-lengan tersebut digunakan untuk memukul target dan menyebabkan kerusakan yang cukup besar karna pukulan yang sangat banyak dan sangat hebat tersebut tidak mungkin bagi target untuk menghindar bahkan saat itu Kyubi yang dilapisi jubah perfect susano'o armornya langsung hancur setelah terkena jutsu ini sementara saat yang sama terciptalah kawah yang besar bekas ledakan jutsu ini yang sampai sekarang kita kenal dengan lembah akhir.


Baiklah teman-teman itu tadi adalah beberapa jutsu milik Hashirama Senju yang membuat dirinya dijuluki "Dewa Shinobi" jika kalian memliki saran atau ada yang kurang dalam postingan ini silahkan sampaikan di kolom komentar oke sampai berjumpa di postingan beikutnya :)      


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Jutsu terkuat Madara Uchiha "Uchiha Level Dewa"

Seni lukis aliran Romantisme