5 fakta tentang Noro Tokyo Ghoul

 Salah satu ghoul anggota Aogiri yang paling banyak menarik perhatian para fans animanga Tokyo Ghoul adalah Noro. Karakter yang nyaris tidak pernah bicara ini memang berbeda dari
kebanyakan ghoul yang ada. Dari apa yang kami lihat, Noro lebih mirip seperti robot ghoul dari pada ghoul itu sendiri. Dirinya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kesakitan meskipun tubuhnya tercabik-cabik. Dan sepertinya dia hanya akan melakukan sesuatu berdasarkan perintah dari Eto saja. Saat penyerbuan Aogiri, Noro sama sekali tidak melakukan perlawanan sedikitpun meski dirinya diserang habis-habisan oleh anggota CCG.Nah, untuk mengenal lebih banyak tentang sosok Noro dari animanga Tokyo Ghoul ini,saya telah menyusun 5 fakta menarik tentang Noro sebagai berikut:


1.Tidak hanya topengnya wajah dibalik topeng Noro juga tidak memiliki mata dan hidung
selama ini memang wajah Noro tidak pernah diperlihatkan hingga pada manga Tokyo Ghoul:Re chapter 55 kepala Noro tiba-tiba menggelinding hingga topengnya terlepas didepan Takeyomi Kuroyua sungguh mengejutkan ternyata wajah dibalik topeng Noro menyerupai mumi tanpa bola mata dan hidung.





2.Noro merupakan Ghoul dengan kemampuan regenerasi tercepat hingga saat ini
Noro vs Uta dan Tsukiyama
setiap ghoul memiliki regenerasi yang jauh lebih cepat daripada manusia biasa namun,kemampuan regenerasi Noro melebihi kemampuan regenerasi Ghoul biasa meskipun tubuhnya sudah terpotong-potong Noro tidak mati melainkan masih mampu memulihkan tubuhnya ke bentuk semula dengan cepat seperti saat melawan Uta dan Tsukiyama tubuh Noro sempat terbelah namun,dengan cepat dapat pulih ke bentuk semula.


3.Identitas asli Noro adalah seorang Ghoul dari distrik 24 yang bernama Noroi
beberapa tahun sebelum cerita utama dimulai Noro dihubungi oleh Kuzen yang melarikan diri dari organisasi Vee untuk merawat bayi ghoul bermata satu yang bernama Eto,belum diketahui pasti bagaimana Noroi berubah menjadi sosok Noro namun yang pasti Eto menyalahkan Vee atas perubahan Noro.
Noroi


4.Setelah kematiannya,kakuhou milik Noro dijadikan Quinque dan dipakai oleh Urie
Ginkui milik Urie
Quinque yang dibuat dari kakuhou milik Noro tersebut diberi nama Ginque Quinque ini merupakan tipe Bikaku yang berbentuk katana dengan Ginkui,Urie dapat merilis sebuah tentakel raksasa dengan mulut diujungnya yang akan melahap mangsa-mangsanya.


5.Noro sebenarnya bisa bicara dan memiliki kesadaran
Dari Anime Tokyo Ghoul Season 1-2 Noro nyaris hampir tidak bicara sepatah katapun oleh karnanya banyak yang berspekulasi kalau Noro adalah seorang zombie ghoul yang tidak memiliki kesadaran namun pada manga Tokyo Ghoul:Re chapter 54 menjelang akhir hayatnya Noro akhirnya mengucapkan sepatah 2 patah kata pertama sekaligus yang terakhir "aku akan mati lebih dulu,Eto"


Demikian hal menarik tentang Noro jika kalian memiliki saran atau ada tambahan silahkan tambahkan di kolom komentar oke sampai jumpa di post berikutnya :)    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Jutsu terkuat Madara Uchiha "Uchiha Level Dewa"

7 jutsu Hashirama Senju "dewa shinobi"

Seni lukis aliran Romantisme