Anime Keren Menurut Saya

Halo Teman-teman ini adalah blog pertama saya jadi saya mohon kalian suka dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam perkataan,pernyataan, dan penulisan :) oke kita langsung mulai saja daftar anime nya


1.Attack On Titan (進撃の巨人)          
Ini adalah sebuah cerita tentang dunia di mana umat manusia tinggal di kota-kota yang dikelilingi oleh tembok besar; Untuk pertahanan melawan para Titan, raksasa yang memakan manusia tanpa alasan. Cerita awalnya berpusat pada Eren Yeager dan teman masa kecilnya Mikasa Ackerman dan Armin Arlert, yang bergabung dengan militer untuk melawan para Titan setelah kota asal mereka diserang dan ibu Eren dimakan. Namun, seiring perkembangan cerita dan kebenaran tentang Titan secara perlahan diungkapkan kepada pembaca, narasi tersebut bergeser untuk mencakup Historia Reiss, pemimpin pasukan Levi, ayah Eren yaitu Grisha, dan karakter pendukung lainnya.


2.Kabaneri Of The Iron Fortress (鉄の要塞のカバネリ)
Sebuah virus misterius muncul selama revolusi industri yang dapat mengubah manusia yang terinfeksi menjadi Kabane (カ バ ネ, "mayat") dan menyebar dengan cepat. Kabane adalah makhluk yang agresif, makhluk hidup yang tidak bisa dikalahkan kecuali dengan menghancurkan hatinya yang bercahaya, yang dilindungi oleh lapisan timbal.dengan cara ditembus, atau bagian tubuh yang penting terputus (seperti kepala). Sayangnya, sebagian besar senjata jarak dekat dan senjata tekanan uap yang digunakan oleh bushi (武士, "tentara") tidak terlalu efektif melawan mereka.Di pulau Hinomoto (日 ノ 本), orang telah membangun benteng seperti "stasiun" untuk melindungi diri dari makhluk-makhluk ini. Orang mengakses stasiun dan barang transportasi di antara mereka dengan bantuan lokomotif uap lapis baja (駿 城 hayajiro). Suatu hari, seorang hayajiro dibajak oleh kecelakaan Kabane ke Stasiun Aragane dan mereka menguasai kota. Seorang insinyur muda bernama Ikoma menggunakan kesempatan itu untuk menguji senjata anti Kabane nya yaitu,"pistol penusuk" (ツ ラ ヌ キ 筒 tsuranuki zutsu), namun ia terinfeksi dalam proses tersebut, walaupun ia berhasil melawan virus tersebut dan menjadi seorang Kabaneri (カ バ ネ リ), atau makhluk Hibrid manusia-Kabane.Ia Dibantu oleh Mumei (無名, "Nameless"), seorang Kabaneri lain yang tampaknya ingin membantu mereka, Ikoma dan yang selamat dari dewan stasiun Koutetsujou (甲 鉄 城, "Benteng Lapis Baja")berangkat mencari tempat berlindung di tempat lain,dan mereka juga melawan para gerombolan Kabane di sepanjang jalan.


3.Tokyo Ghoul (東京グール)
Ceritanya bermula dari Kaneki Ken, seorang mahasiswa yang hampir tidak bertahan menghadapi serangan yang mematikan dari Rize Kamishiro, teman kencannya yang mengungkapkan dirinya sebagai ghoul. Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah pulih, Kaneki menemukan bahwa ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul. Hal ini dilakukan karena beberapa organ Rize dipindahkan ke tubuhnya, dan sekarang ia pun menjadi seperti ghoul normal, dia harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup. Para ghoul yang mengelola kedai kopi "Anteiku" membawanya masuk dan mengajari dia untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah ghoul.Dan Mengajarinya Gaya bertarung dan kegiatan sehari-harinya untuk masuk ke masyarakat ghoul, dan juga menjaga jati dirinya agar tersembunyi dari teman manusianya.


4.One Punch Man (ワン・パンチ・マン)
Di planet Bumi, monster aneh dan penjahat super secara misterius telah muncul dan menyebabkan bencana. Untuk memerangi mereka, pahlawan dunia telah bangkit untuk melawan mereka. Saitama adalah salah satu pahlawan tersebut,ia berasal dari kota metropolis Z dan dengan mudah mengalahkan monster dan penjahat dengan sekali pukulan. Namun, ia menjadi bosan dengan kekuatan manusia supernya dan hanya benar-benar bersemangat ketika melawan lawan yang kuat yang dapat menantangnya.. Selama seri cerita Saitama bertemu dengan berbagai superhero, penjahat super, dan monster. Dia memiliki teman yang bernama cyborg Genos dan mereka bergabung dengan Asosiasi pahlawan untuk mendapatkan pengakuan resmi. Dia telah menghancurkan sebuah meteor yang masuk,dan mengalahkan penjahat bos seperti Deep Sea King.Dan Ketika alien Pencuri Dark Matter menyerang dan merusak kota A, Saitama mengalahkan pemimpin mereka Tuan Boros menggunakan pukulan serius.


5.One Piece (ワンピース)
Serial ini berfokus pada Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang, terinspirasi oleh idola masa kecilnya "Red Haired" Shanks yang kuat,ia memulai perjalanan dari East Blue Sea untuk menemukan harta karun One Piece yang terkenal dan memproklamirkan dirinya sebagai Raja bajak laut.Dalam upaya untuk mengatur kru sendiri,Luffy "Straw Hat Pirates " (Kaizen-Kaizoku-dan), Luffy menyelamatkan dan berteman dengan seorang pendekar pedang bernama Roronoa Zoro, dan mereka berangkat mencari One Piece. dalam perjalanan mereka bertemu dengan Nami, navigator dan pencuri; Usopp, penembak jitu dan pembohong; Dan Vinsmoke Sanji, koki "mata keranjang" yang juga seorang pangeran dari keluarga Royal Assasins. Mereka mendapatkan sebuah kapal bernama Going Merry dan terlibat dalam konfrontasi dengan perompak terkenal dari East Blue. Saat Luffy dan krunya berangkat dalam petualangan mereka, yang bergabung dengan kru Luffy kemudian dalam serial ini, termasuk dokter dan rusa antropomorfis Tony Tony Chopper, seorang arkeolog dan mantan pembunuh Nico Robin, seorang cyborg dramawan Franky, dan musisi kerangka Brook.Dan mereka mendapat Upgrade kapal bernama "Thousand Sunny".
   


    



Sekian dari saya tentang animenya bila ada yang kurang silahkan beri tahu saya karna di luar sana banyak sekali anime yang belum saya tonton atau ketahui dan juga ini adalah blog pertama saya jadi saya harap kalian semua puas dengan apa yang ditampilkan oleh blog saya oke sekia dari saya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Jutsu terkuat Madara Uchiha "Uchiha Level Dewa"

7 jutsu Hashirama Senju "dewa shinobi"

Seni lukis aliran Romantisme